Berapa Hari Lagi?

12:23 AM

Tiba-tiba saya sadari, sudah tidak akan terlalu lama lagi. Terakhir saya menghitung, masih 91 hari lagi. Dan, kini, aplikasi countdown ini menunjukkan bahwa semua penantian ini akan berakhir dalam 79 hari saja. Itu tidak lama lagi!

Persiapan apa yang sudah dilakukan? Demikian tanya orang-orang yang tahu akan rencana kepergian kami. Yang bisa saya katakan hanyalah: baru jual-jual beberapa barang, dan beli-beli beberapa barang. :p

Jual-jual
Saya mencoba mendata dan menjual buku-buku kami. Mencoba menjual piano, dan printil-printil lainnya. Saya tidak berani mengadakan garage sale, karena ketidakmampuan saya memfilter pengunjung. Beberapa buku sudah terjual, namun yang belum terjual masih banyaaak.

Beli-beli
Saat kami tiba di sana nanti, musim dingin sudah menanti. Konon, Juli adalah bulan terdingin di Australia. Sebagai orang tropis, tentu kami harus membekali diri.
Bermodalkan browsing dan tanya sana-sini, maka kami memutuskan untuk membeli produk pakaian hangat yang dikenakan di dalam dengan teknologi Heattech dari Uniqlo. Teknologi ini sangatlah keren, karena dia mampu mengubah uap dari tubuh kita menjadi tenaga penghangat, dan hangat tubuh kita tidak akan meninggalkan tubuh kita. Hebat betul Jepun-Jepun ini.
Lalu, jaket untuk anak-anak juga sudah kami beli di Factory Outlet di daerah Serpong. Harganya tidak terlalu mahal, Rp199.000 satunya.
Koper. Kami masih mengumpulkan koper.
- Dua koper besar berukuran 28"
- Satu koper sedang berukuran 24"
- Satu koper kabin berukuran 20"

Sepertinya masih kurang, ya?

Demikianlah. Tinggal 79 hari, 1.919 jam lagi.

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images